Minggu, 09 Februari 2014

Review Giornata 23 Lega Calcio, Minggu 9/2, Napoli Vs AC Milan

Review Giornata 23 Lega Calcio, Minggu 9/2, Napoli Vs AC Milan

Judi Bola Online : Review Giornata 23 Lega Calcio, Minggu 9/2, Napoli Vs AC Milan. Laga grande partita di San Paolo memberikan luka yang mendalam bagi AC Milan

Kekalahan Napoli dari AS Roma di Coppa Italia pada tengah pekan kemarin coba diobati pada pertandingan ini. Keluar menyerang dari menit awal untuk mendapatkan kemenangan, namun justru membikin celaka. Terbukanya barisan defender Napoli benar-benar dieksplorasi oleh pemain baru AC Milan, Adel Taarabt yang membawa bola tanpa hadangan pemain bertahan lalu melakukan tendangan terarah ke gawang yang tak mampu diblok oleh Pepe Reina.
Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk Napoli untuk membuat gol balasan dari Adel Taarabt. Setelah mendapat umapan dari Jorginho, Gokhan Inler melakukan shooting keras ke tiang jauh gawang AC Milan yang tidak dapat diblok oleh Cristian Abbiati.
Setelahnya, Napoli bermain lebih agresif dan beberapa kali mengancam melalui usaha Marek Hamzik, Lorenzo Insigne, Higuain, juga Dries Mertens, namun tidak satupun yang menemui sasaran.
Di paruh kedua di menit 56, Napoli masih menyerang pada AC Milan dan dapat unggul. Umpan lambung Inler ke kotak penalti AC Milan dikombinasikan sentuhan akhir tandukan Gonzalo Higuain, menjadikan Abbiati tidak bisa apa-apa.
Tak mau membiarkan lawan bangkit, Napoli terus menekan. Sementara Milan berusaha menyuntikkan tenaga di sisi ofensif kala memasukkan Riccardo Montolivo sekaligus Giampaolo Pazzini. Namun kendati kombinasi keduanya menciptakan peluang di menit 81, gol tak jua didapat.
Justru masuknya amunisi baru yang dipilih Rafael Benitez di kubu tuan rumah lebih bertuah. Masuk di menit 78, Jose Callejon sudah memberi assist lewat crossing yang disempurnakan menjadi gol Higuain di menit 82.
Sisa waktu yang ada tak bisa dimanfaatkan kedua kubu untuk menambah gol dan skor 3-1 bertahan hingga laga dibubarkan wasit. Menurut Bola Online tambahan tiga poin berguna untuk Napoli menjaga tekanan di papan atas, sementara kekalahan ini membuat Milan kian sulit lepas dari papan tengah klasemen

0 komentar:

Posting Komentar