Jumat, 13 Juni 2014

Kamerun Vs Meksiko Piala Dunia 2014 Brasil

Kamerun Vs Meksiko Piala Dunia 2014 Brasil
Pembuktian diri, ini merupakan kata yang cocok bagi Meksiko dan Kamerun bahwa kedua negara memang memiliki kans untuk tampil di putaran Final World Cup 2014. Sebelum bermain di putaran final World Cup 2014 ini, kedua tim memang menapaki jalan yang terjal dalam mendapatkan tiket penting Piala Dunia 2014.

Dalam prosesnya melaju ke putaran final World Cup 2014 Brasil, Meksiko membutuhkan bantuan Amerika Serikat yang dapat melumat Panama dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan skor 3-2. Jika Amerika tiak sukses menang, maka Meksiko dipastikan absen untuk pertama kalinya di World Cup sejak 1990.


Di kubu Kamerun sempat terjadi maslah dlam tim karena bonus untuk tampil di World Cup 2014 Brasil belum diberikan Samuel Eto'o dkk sempat menolak untuk tampil ke Brasil.

Tetapi proses negatif kedua tim pastinya akan berubah tergantung hasil yang diraih nantinya. Terlebih pada match kedua musuh lebih berat menanti dengan harus melayani Brasil dan Kroasia.

Sadar jika poin penuh akan membantu lolos dari Grup A, La Verde diprediksi memainkan kekuatan terbaiknya. Oribe Peralta, top skor La Verde selama kualifikasi akan menjadi tumpuan di lini serang.

Penyerang kreatif seperti Giovani Dos Santos dan Andres Guardado akan menjadi penopang Peralta. Sementara bek berpengalaman, Rafael Marquez akan berdiri di jantung pertahanan La Verde.

Sementara The Indomitable Lions tentu ingin merubah catatan hanya sekali menang di 4 edisi Piala Dunia sebelumnya. Samuel Eto'o akan menanggung beban mencetak gol di lini pencetak gol.

Joel Matip kemungkinan besar akan ditempatkan sebagai penyeimbang. Tetapi jika ia ditarik mundur dimainkan bertahan, maka Eyong Enoh bisa masuk dari bangku cadangan.

Choupo-Moting sepertinya akan tampil menjadi starter setelah mencetak gol di dua dari 3 laga uji coba yang dilakoni Eto'o dkk sebelum Piala Dunia 2014. Charles Itandje akan berdiri di bawah mistar gawang dengan Alex Song sebagai pemain jangkar.

Menurut Judi Online, Kans untuk lolos untuk El Tricolor dan Kamerun dapat ditentukan dari pertandingan ini. Setidaknya tim yang akan menang nanti bisa sedikit bernafas lega jelang laga kedua menghadapi tim yang lebih kuat.

Berikut Komposisi Pemain Dari Kedua Tim:

Meksiko

Kiper : Jose de Jesus Corona (Cruz Azul), Guillermo Ochoa (Ajaccio), Alfredo Talavera (Toluca).

Bek : Miguel Layun (America), Carlos Salcido (Tigres), Paul Aguilar (America), Andres Guardado (Bayer Leverkusen), Hector Moreno (Espanyol), Francisco Javier Rodriguez (America), Diego Reyes (Porto), Rafael Marquez (Leon).

Gelandang : Juan Carlos Medina (America), Jose Juan Vazquez (Leon), Luis Montes (Leon), Hector Herrera (Porto), Isaac Brizuela (Toluca), Marco Fabian (Cruz Azul), Carlos Pena (Leon).

Striker : Oribe Peralta (Santos), Javier Hernandez (Manchester United), Giovani dos Santos (Villarreal), Raul Jimenez (America), Alan Pulido (Tigres)

Kamerun

Kiper : Charles Itandje (Konyaspor), Sammy Ndjock (Fethiyespor), Lioc Feudjou (Coton Sport)

Bek : Allan Nyom (Granada), Nounkeu Dany (Besiktas), Cedric Djeugoue (Coton Sport), Aurelien Chedjou (Galatasaray), Nicolas Nkoulou (Marseille), Henri Bedimo (Lyon), Benoit Assou-Ekotto (Tottenham)

Gelandang : Enoh Eyong (Antalyaspor), Jean Makoun (Rennes), Joel Matip (Schalke 04), Stephane Mbia (QPR), Landry Nguemo (Bordeaux), Alexandre Song (Barcelona), Edgar Salli (Lens)

Striker : Samuel Eto’o (Chelsea), Eric-Maxim Choupo-Moting (Mainz 05), Benjamin Moukandjo (Nancy), Vincent Aboubakar (Lorient), Pierre Achille Webo (Fenerbahce), Fabrice Olinga (Zulte Waregem)

Lima Pertandingan Terakhir Meksiko:

  • 7 Jun 2014 : Meksiko 0-1 Portugal (persahabatan)
  • 4 Jun 2014 : Meksiko 0-1 Bosnia (persahabatan)
  • 1 Jun 2014 : Meksiko 3-1 Ekuador (persahabatan)
  • 29 Mei 2014 : Meksiko 3-0 Israel (persahabatan)
  • 3 Apr 2014 : Amerika Serikat 2-2 Meksiko (persahabatan)

Lima pertandingan terakhir Kamerun (Cameroon) :

  • 7 Jun 2014 : Kamerun 1-0 Moldova (persahabatan)
  • 2 Jun 2014 : Jerman 2-2 Kamerun (persahabatan)
  • 29 Mei 2014 : Kamerun 1-2 Paraguay (persahabatan)
  • 26 Mei 2014 : Macedonia 0-2 Kamerun (persahabatan)
  • 6 Mar 2014 : Portugal 5-1 Kamerun (persahabatan)

0 komentar:

Posting Komentar