Minggu, 31 Juli 2016

Agen Sbobet : Julian Green Tunjukan Tajinya Bersama Munchen

Hasil gambar untuk Julian Green 
 
Kemenangan Bayern Munchen (4-1) atas Inter Milan di turnamen ICC Sabtu 30 Juli 2016tidak terlepas dari penampilan cemerlang stiker muda Julian Green. Green berhasil menorehkan hattrick ke gawang Inter sekaligus membawa striker asal Amerika Serikat tersebut menjawab keraguan Ancelotti padanya. Bertanding di Bank of America Stadium, Green mencetak tiga gol di negara asalnya, Amerika Serikat. Catatan agen sbobet selama pertandingan Green bermain cukup efektif. Dari ketiga gol yang dihasilkan Green dicetak pada babak pertama masing-masing pada menit 7, 30, dan 35. Satu gol Bayern lainnya disumbangkan Franck Ribery di menit 13. Sedangkan gol balasan Inter disumbangkan Mauro Icardi di menit 90.

Kepada agen sbobet, Green mengungkapkan kegemberiaannya usai pertandingan "Saya seorang striker. Itu adalah tugas saya. Mencetak gol selalu bagus untuk saya, tapi itulah sepakbola . Dalam satu hari, saya tampil tidak bagus. Di hari lainnya, saya tampil bagus. Saya bisa bermain sayap kiri, sayap kanan, atau di depan. Itu tak penting bagi saya," lanjut pemain internasional AS ini.

Green mengaku senang bisa bermain bersama deretan bintang di FC Hollywood. Di antaranya dua peraih Piala Dunia, Thomas Mueller dan Xabi Alonso. 

"Saya benar-benar bangga dan senang ada orang-orang hebat di sekitar saya. Saya sangat senang bermain bersama mereka. Saya bisa banyak belajar dari mereka. Saya bekerja keras setiap hari. Hanya itulah yang bisa saya lakukan. Satu-satunya yang ada dalam pikiran saya adalah bekerja keras," tegas dia (Sumber vica.co.id).

0 komentar:

Posting Komentar