Kamis, 14 Juli 2016

Inter Milan Makin Dekat Raih Gelandang Juara Eropa

Inter Milan dilaporkan telah menyepakati transfer seharga 40 juta euro atau setara Rp 580 miliar untuk merekrut Joao Mario (23) dari klub Portugal, Sporting CP. Joao Mario termasuk salah satu nama yang melambung sebagai efek kesuksesan Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Dan kali ini benar-benar melambung untuk transfer musim ini. Gelandang serang yang tampil dalam semua laga di Perancis 2016 itu juga masuk radar Chelsea, tetapi dia diyakini lebih memilih Inter.

Berdasarkan hasil analisis agen judi online "Inter adalah klub top, semua pemain ingin mengenakan seragam mereka. Joao siap bermain di Italia. Saya bangga terhadapnya," ucap sang ayah, Joao Mario Eduardo.
Kesepakatan Inter dengan Sporting terkait transfer Joao Mario diungkapkan media Portugal, Record.

"Joao Mario lebih dekat ke Inter, Persetujuan antara Sporting dan Inter hampir tercapai. Roberto Mancini memuji sang gelandang untuk dapat bergabung mendukung skuatnya. Pujian dari Mancini yang dimaksud diutarakan sang pelatih Inter pada konferensi pers di lokasi pemusatan latihan klub, Riscone, pada 13 Juli.
"Joao Mario adalah pemain yang bertipe seperti Marcelo Brozovic.

Karena itu, transfer ini dipengaruhi uluran tangan "klub saudara" mereka di China, Jiangsu Suning. Jiangsu juga dimiliki oleh Suning Commerce Group, yang menguasai mayoritas saham Inter. Rencananya, Jiangsu yang akan membeli Joao Mario senilai 40 juta euro, lalu meminjamkannya ke Inter. Dengan metode tersebut, Inter diklaim tak perlu menjual banyak pemain demi menutup pengeluaran untuk transfer personel anyar ini.


0 komentar:

Posting Komentar