Minggu, 15 Juni 2014

Pembuktuan Bagi Tim Asuhan Didier Deschamps Setelah Petaka Perpecahan 2010

Pembuktuan Bagi Tim Asuhan Didier Deschamps Setelah Petaka Perpecahan 2010
Piala Dunia 2010, adalah sebuah trauma bagi Les Blues yang ingin dilupakan dan 2014 akan menapaki era baru saat menghadapi Honduras. Senin, (16/06) akan menjadi pembuktuan bagi Tim Asuhan Didier Deschamps untuk melupakan petaka perpecahan 4 tahun lalu

Ketika ditangani oleh Raymond Domenech 4 Tahun lalu, skuat Tim Ayam Jago mengalami masa sulit dengan muncul perpecahan. Kini di tangan Didier Deschamps, Prancis siap mengukir catatan positif dan menghapus trauma 4 tahun silam di Afrika.

Menurut Prediksi Togel Singapura, mundurnya Ribery dari Piala Dunia 2014 karena cedera kelihatannya akan sedikit menyulitkan upaya Prancis. Permasalahan semakin pelik kala sebelumnya Deschamps memilih tak mengikutsertakan Samir Nasri. Karenanya Deschamps saat ini akan bertumpu kepada Paul Pogba, Yohan Cabaye dan Mathieu Valbuena sebagai kreator serangan.

Oliver Giroud bakal menjadi ujung tombak, dan diperkirakan Karim Benzema bakal ditempatkan di sisi kiri. Sementara di kanan, Valbuena dipilih untuk mengisi posisi yang biasa ditempati Ribery. Komposisi ini menuai hasil cukup sukses ketika membekuk Jamaika 8-0 minggu lalu.

Antoine Griezmann dan Loic Remy bisa menjadi solusi dari bangku cadangan. Jika salah satu dari mereka turun bermain, maka Benzema bergantian akan menjadi striker utama.

Sementara kubu Honduras diprediksi akan menurunkan skuat yang sama ketika menahan imbang Inggris tanpa gol pekan lalu. Brayan Beckeles bakal tetap bisa dimainkan meski mendapat kartu merah di laga uji coba. Nama beken lainnya seperti Wilson Palacios, Roger Espinoza dan Emilio Izaguirre akan menghiasi starting line up Honduras.

0 komentar:

Posting Komentar