Sabtu, 14 Juni 2014

Preview Laga Penyisihan Grup D Piala Dunia 2014 : Inggris Vs Italia

Preview Laga Penyisihan Grup D Piala Dunia 2014 : Inggris Vs Italia
Pada laga penyisihan Grup D Piala Dunia 2014, Minggu (15/6) dini hari, laga ramai layak diberikan kepada bentrok antara Inggris dan Italia. Panas bukan hanya karena rivalitas kedua tim Eropa dalam 2 tahun terakhir ini, tetapi sengit juga karena pengaruh cuaca.

Panasnya cuaca yang mencapai 32 derajat celcius dengan kelembapan sampai 80 persen pasti menjadi problem tersendiri bagi dua tim dari benua Eropa yang terbiasa dengan cuaca dingin. Tak diragukan, tim yang bisa berlari sepanjang 90 menit pastinya berpeluang lebih besar untuk mendapatkan tiga poin.
Selain harus beradaptasi dengan cuaca, kedua tim juga harus menyesuaikan diri dengan materi pemain yang mereka miliki. The Three Lions misalnya yang tak bisa menurunkan kekuatan penuh dengan Alex Oxlade-Chamberlain yang cedera dan Danny Welbeck diragukan kondisinya. Tetapi nama yang terakhir disebutkan kemungkinan akan tetap dimainkan sebagai starter.

Arsitek tim The Three Lions, Roy Hodgson bakal mempercayakan ujung tombak The Three Lions kepada Daniel Sturridge seorang di sektor penyerang. Di lini kedua, Danny Welbeck, Adam Lallana dan Wayne Rooney bisa memecah kebuntuan ataupun menciptakan peluang.

Pemecah kebuntuan dapat datang dari Raheem Sterling. Speednya bisa menjadi key player membongkar barisan belakang Gli Azzurri. Jack Wilshere dan Ross Barkley juga bisa menjadi alternatif di barisan tengah jika para gelandang Inggris menderita kelelahan, terutama dengan cuaca panas di Brasil.

Penyesuaian diri yang kurang lebih sama juga terjadi di kubu Gli Azzurri, ketika pasukan Cesare Prandelli kehilangan Riccardo Montolivo yang batal ke Brasil karena cedera. Sebagai penggantinya Marco Verratti akan didaulat sebagai pengatur serangan, tetapi kabar kurang sedap dari dari gelandang PSG ini.

Verratti kebugarannya diragukan untuk bisa tampil penuh. Namun dipercaya setelah diistirahatkan di latihan terakhir minggu ini, Verratti sudah siap dipasang sejak awal menghadapi The Three Lions.

Alessio Cerci bisa berpatner dengan Mario Balotelli di lini depan. Sedangkan kecepatan Ciro Immobile bisa menjadi opsi dari bangku cadangan untuk meruntuhkan tembok tebal The Three Lions.

Ada kemungkinan juga Italia akan bermain dengan menggunakan tiga penyerang. Jika skema itu yang dipilih Prandelli, maka Lorenzo Insigne menjadi kandidat terkuat melengkapi trio di lini depan. 

Prediksi susunan pemain Kedua tim 

Inggris (4-2-3-1): Hart; Baines, Cahill, Jagielka, Johnson; Henderson, Gerrard; Rooney, Welbeck, Lallana; Sturridge.

Italia (4-3-1-2): Buffon; Sciglio, Chiellini, Barzagli, Abate; Rossi, Pirlo, Marchisio; Verratti; Balotelli, Cerci.

Prediksi Hasil Akir Menurut Casino Online Indonesia: Inggris 0 - 1 Italia

0 komentar:

Posting Komentar