Rabu, 25 Juni 2014

Perkiraan Hasil Akhir Pertandingan Terakhir Fase Penyisihan Group G Portugal Vs Ghana

Djazmadz - Perkiraan Hasil Akhir Pertandingan Terakhir Fase Penyisihan Group G Portugal Vs Ghana - Selecção das Quinas dan The Black Stars memiliki misi yang sulit untuk dapat menembus babak 16 besar kala keduanya dijadwalkan saling bersua, Kamis (26/6). 

Perkiraan Hasil Akhir Pertandingan Terakhir Fase Penyisihan Group G Portugal Vs Ghana
Dengan sama-sama mendapatkan satu poin, kedua tim perlu poin penuh di laga ini serta berharap Amerika Serikat takluk di tangan Tim Panser. Tim Panser masih memuncaki tabel Grup G dengan raihan 4 poin, diikuti The Stars & Stripes dengan jumlah poin yang sama tapi kalah di produktifitas gol. Ghana dan Portugal masih bisa lolos jikalau mendapatkan poin penuh serta berharap Amerika Serikat menelan kegagalan. Akan tetapi khusus Portugal mereka butuh menang besar, dengan margin lebih dari 5 gol.

Kala butuh menang besar, Portugal justru kehilangan banyak pemainnya dengan alasan berbeda. Helder Postiga menyusul Fabio Coentrao dan Hugo Almeida yang sudah terlebih dulu tergolek cedera.

Beto ialah satu-satunya penyerang punya Portugal yang berada dalam kondisi fit. Tetapi kemungkinan besar Paulo Bento akan merotasi Cristiano Ronaldo di posisi penyerang tengah dengan diapit Nani dan Silvestre Varela di kedua sisi.

Di bagian midfield, William Carvalho mampu menjadi starter setelah bermain bagus kala menghadapi Yanks. Dengan begitu, Raul Meireles atau Miguel Veloso bisa memulai partai dari bangku cadangan. Namun untuk yang namanya disebut terakhir dapat menempati pos bek kiri andai Andre Almeida belum bugar setelah mendapat cedera pinggul.

Beralih ke Ghana, mereka dipastikan tanpa Sulley Ali Muntari yang akan absen karena sanksi larangan bertanding. Sebagai gantinya Emmanuel Badu menjadi kandidat kuat berperan sebagai pemain jangkar The Black Stars. Perubahan lainnya yang mungkin terjadi adalah kembalinya Jordan Ayew menjadi starter menggantikan Kevin-Prince Boateng yang tampil tidak efektif.

Perkiraan Skor Laga Portugal Vs Ghana Menurut Agen IBCBET Terpercaya Adalah Portugal 0 - 1 Ghana


0 komentar:

Posting Komentar