Selasa, 24 Juni 2014

Prediksi Skor Pertandingan Penentuan Fase Penyisihan Group F Bosnia Menghadapi Iran

Prediksi Skor Pertandingan Penentuan Fase Penyisihan Group F Bosnia Menghadapi Iran - Team Melli bakal melewati hadangan Bosnia-Herzegovina yang sudah tidak lolos lebih awal, namun dipastikan Bosnia akan bermain all out dan ngotot untuk menahan laju Iran

Prediksi Skor Pertandingan Penentuan Fase Penyisihan Group F Bosnia Menghadapi Iran
Sejarah diharapkan dapat terjadi lagi untuk Team Melli ketika bertanding dengan Zmajevi pada pertandingan terakhir penyisihan Grup F, Rabu (25/6). Untuk menjaga asa di putaran Piala Dunia saat ini, Team Melli butuh tiga angka dan berharap La Albiceleste menundukan Nigeria.

Kemenangan menjadi satu-satunya jalan bagi Team Melli untuk melenggang ke faase knock-out, dengan berharap Nigeria mendapatkan hasil negative. Atau Team Melli bisa saja lolos walau Nigeria bermain draw, dengan catatan Team Melli dapat menang dengan selisih lebih dari dua gol.

Dengan tak ada pemain yang absen, Team Melli bisa menurunkan skuat yang sama seperti kala membuat frustasi La Albiceleste. Namun saat ini, coach Carlos Queiroz diprediksi bakal tampil sedikit agresif untuk mendapat keunggulan di menit awal laga.

Dilain pihak untuk Zmajevi, mereka tak mau pulang tanpa mendapatka poin di World Cup perdananya. Beberapa rotasi pemain akan dilakukan sebagai evaluasi kekalahan saat bentrok dengan Super Eagles di partai terakhir.

Sead Kolasinac kemungkinan akan kembali menjadi starter setelah kalah bersaing dengan Senad Lulic pada laga melawan Super Eagles. Sedangkan di lini depan, Edin Dzeko bakal tetap menjadi satu-satunya andalan dengan Vedad Ibisevic harus rela duduk di bangku cadangan

Prediksi Hasil Partai Bosnia Vs Iran Menurut Agen IBCBET Terpercaya adalah: 0 – 1


0 komentar:

Posting Komentar