Selasa, 17 Juni 2014

Kelangsungan La Furia Roja Di FIFA World Cup 2014 Brasil Berada Di Tangan Chile

Kelangsungan La Furia Roja Di FIFA World Cup 2014 Brasil Berada Di Tangan Chile
Spanyol butuh poin kemenangan saat melawan Chile di laga kedua Grup B, Kamis (19/6) dini hari. Draw mungkin tak cukup untuk menjaga peluang ke putaran selanjutnya, sementara kalah berarti hampir bisa dipastikan jalan Tim Matador terhenti di putaran penyisihan grup.

Menurut Taruhan Bola Online, apabila kalah, maka Tim Matador hampir bisa dipastikan menjadi juara bertahan ketiga dari Eropa yang gagal lolos ke perdelapan final. Tak ingin hal ini terjadi, Spanyol bertekad bangkit dengan evaluasi dari kekalahan sebelumnya.


Berdasarkan dari kekalahan menghadapi Belanda, pelatih Vicente del Bosque telah menyiapkan strategi cadangan untuk mendapatkan poin penuh. Meski demikian, starter diprediksi tetap dipertahankan untuk komposisi permainan menyerang seperti ketika menghadapi Belanda.

Andai taktik utama kurang sesuai yang di inginkan, Pedro Rodriguez dan Cesc Fabregas akan menjadi opsi pertama dari bangku cadangan. Del Bosque bisa menambah tusukan melalui sayap lewat aksi Pedro atau memainkan Fabregas sebagai false 9.

Iker Casillas yang ikut bertanggung jawab atas pembantaian menghadapi Belanda di match sebelumnya sudah meminta maaf kepada rekan setimnya. Meski begitu dengan David De Gea yang menderita cedera pinggul, kemungkinan posisi Casillas masih aman dalam skuat Spanyol.

Beralih ke tim musuh, Chile tidak memiliki opsi untuk mengubah komposisi pemain saat meraih kemenangan dari Australia. Arturo Vidal dalam keadaan fit dengan Alexis Sanchez sekali lagi menjadi tumpuan di lini depan.

0 komentar:

Posting Komentar