Rabu, 18 Juni 2014

Preview Pertandingan Grup D : Uruguay Vs Inggris

Preview Pertandingan Grup D : Uruguay Vs Inggris
Uruguay dan Three Lions bakal melakoni pertarungan hidup mati pada partai kedua Babak Penyisihan Piala Dunia 2014 Grup D, Jumat (20/6) dini hari. Tim yang tidak dapat mendapatkan poin hampir bisa dipastikan tersingkir lebih awal di World Cup kali ini, meski harus melihat hasil di Partai Grup D lainnya.

Menjalani pertandingan hidup mati, La Celeste diprediksi akan mengandalkan Luis Suarez sejak menit awal. Meski pada kenyataannya striker Liverpool itu belum sepenuhnya sembuh dari cedera.

Maxi Pereira akan absen karena sanksi larangan bertanding setelah diusir keluar pengadil pada partai terakhir. Maxi diperkirakan digantikan oleh Alvaro Gonzalez, atau diprediksi Alvaro Pereira berada di posisi wingbek kiri dengan Martin Caceres berganti ke posisi wingbek kanan.

Dengan performa jelek di pertandingan terakhir, wajar andai Los Charrúas melakukan beberapa perombakan, terutama di lini depan. Diego Forlan diprediksi bakal diistirahatkan untuk memberi tempat kepada Luis Suarez.

Bergeser ke Tim Tiga Singa, takluk dari Azzurri setidaknya menyisakan beberapa catatan positif. Paling tidak saat itu Tim Tiga Singa masih patut meraih hasildraw dengan banyaknya peluang yang mereka lewatkan.

Wayne Rooney kemungkinan masih bakal diturunkan di posisi agak menyamping. Permainan apik Raheem Sterling ketika melawan Tim Biru Langit membuatnya akan tetap dipertahankan di posisi playmaker.

Alex Oxlade-Chamberlain sudah mulai berlatih dan diprediksi bakal dalam kondisi fit untuk mampu bermain dari bangku cadangan. Akan tetapi kemungkinan Roy Hodgson takkan terlalu memaksakan untuk menghindari cederanya kambuh. Selebihnya, Hodgson bakal memainkan komposisi yang sama seperti saat menghadapi Azzurri.

Uruguay (4-4-2): Muslera; Pereira, Lugano, Godín, Caceres; Rodriguez, Gargano, Rios, Stuani; Cavani, Suarez.

Inggris (4-3-2-1): Hart; Baines, Cahill, Jagielka, Johnson; Henderson, Gerrard; Rooney, Sterling, Welbeck; Sturridge.

Menurut Tangkasnet Teraman, Inggris tak pernah menang menghadapi Los Charrúas di World Cup. Kedua tim pernah dua kali saling berhadapan, pada babak perempat final di tahun 1954 dimenangkan La Garra Charrúa 4-2 dan pada tahun 1966 berakhir dengan skor imbang 0-0.
  • 01/03/2006 Inggris 2 - 1 Uruguay (Persahabatan)
  • 29/03/1995 Inggris 0 - 0 Uruguay (Friendly Match)
  • 22/05/1990 Inggris 1 - 2 Uruguay (Persahabatan)
  • 11/07/1966 Inggris 0 - 0 Uruguay (FIFA World Cup)
  • 26/06/1954 Uruguay 4 - 2 Inggris (FIFA World Cup)

Perkiraan Hasil Akhir Uruguay 0 - 1 Inggris

0 komentar:

Posting Komentar