Kamis, 10 Juli 2014

Arsenal Telah Menggunakan Jasa Alexis Sanchez

Djazmadz - Isu Alexis Sanches yang sudah tak ingin merumput dengan Barcelona sekarang terjawab sudah

Arsenal Telah Menggunakan Jasa Alexis Sanchez
Upaya Arsenal agar memboyong Alexis Sanchez akhirnya berhasil. Arsenal telah mengungkapkan kesuksesan pembelian ini lewat situs resmi mereka.

Meriam London tidak mengungkapkan berapa mereka dana yang harus mereka rogoh kepada Braulgrana untuk bisa mendapatkan Sanchez. Perkiraan media tentang dana untuk Sanchez sejauh ini yaitu sekitar 40 juta euro.

Warta yang didapat Judi Online, Pemain Timnas Chili ini telah melakukan tes medis pada hari Kamis waktu setempat. Pemain Timnas Chili ini bakal bersama dengan tim barunya pada akhir Juli karena sekarang ini Ia masih diberi waktu untuk liburan setelah mengikuti Piala Dunia.

Striker Chili ini mengungkapkan lewat website resmi Arsenal bahwa ia sangat bahagia dapat bermain untuk Klub London tersebut. Sanchez sudah tak sabar bertemu dengan rekan-rekan barunya dan ingin bermain untuk Klub London tersebut di Premier League dan Liga Champions

Seperti yang dikutip Agen Bola dari bola.net, Hingga sekarang ini Arsenal belum mengumumkan berapa tahun kontrak dan nomor punggung yang bakal digunakan Alexis Sanchez. Klub London tersebut berjanji akan mengungkapkannya secepatnya lewat akun Instagram mereka

0 komentar:

Posting Komentar