Jumat, 04 Juli 2014

Inter Miliki Pablo Osvaldo Dan Vidic Musim Depan

Djazmadz - Bomber Soton, Pablo Osvaldo diberitakan makin diambang untuk bergabung dengan klub elit Serie A Italia, Inter Milan, pada jendela transfer musim panas ini.

Pablo Osvaldo
Seperti yang disadur oleh Agen IBCBET dari talkSPORT, Osvaldo diyakini telah menggapai kesepakatan dengan kubu I Nerazzurri terkait dengan kontrak pribadi makanya proses perpindaham cuma tinggal menanti komunikasi antara kedua .

Penyerang asal Italia direkrut oleh Southampton dari I Giallorossi pada permulaan musim lalu, dengan menciptakan tiga gol dalam 13 laga, tetapi ia akhirnya dipinjamkan ke I bianconeri sesudah terjadi konflik dengan rekannya, Jose Fonte, saat sesi latihan.

Ia selanjutnya membawa Juventus memperoleh Scudetto ketiga secara beruntun pada musim lalu, tetapi Si Nyonya Tua tidak mau menjadikan statusnya tetap di klub.

Osvaldo juga gagal melakoni latihan bersama Soton pekan ini, ia juga gagal masuk menjadi pemain timnas Italia untuk World Cup tahun ini.

Il Biscione juga mengumumkan bahwa, Nemanja Vidic akan resmi diperkenalkan sebagai penggawa baru tim pada Jumat lalu.

Pemain belakang Serbia berumur 32 tahun itu sudah dipastikan bakal berlabuh ke Appiano Gentile dari The Reds Devil dengan bebas transer sejak Februari silam.

Nemanja Vidic
Vidic menjadi pembelian perdana Internazionale Milan di bawah presiden anyar Erick Thohir, dan transfer perdana Inter Milan pada hari ini menyampaikan acara perkenalan resmi si pemain akan dilakukan pada jumat petang waktu lokal dan disiarkan langsung di Inter Channel.

Adapun Vida meninggalkan Old Trafford setelah lebih dari delapan tahun membela klub, dan meraih sederet prestasi termasuk lima trofi Liga Primer Inggris dan satu Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar