Rabu, 02 Juli 2014

Prediksi Skor Pertandingan Babak 8 Besar Piala Dunia 04/07/2014 Prancis vs Germany

Djazmadz - Prediksi Skor Pertandingan Babak 8 Besar Piala Dunia 04/07/2014 Prancis vs Germany Pertandingan akan digelar pada Jumat, 04/07/2014 pukul 23:00 WIB.

Prediksi Skor Pertandingan Babak 8 Besar Piala Dunia 04/07/2014 Prancis vs Germany
Pertandingan Prancis vs Jerman sendiri bakal diselenggaarakan di Estadio Jornalista Mario Filho a.k.a Maracana yang bertempat di Rio de Janeiro. Kedua kesebelasan wakil Eropa ini memperebutkan satu tiket ke semi final bahkan Final untuk mempertahankan nama UEFA yang tahun ini hanya mempuyai empat negara di babak perempat final.

Dibandingkan Les Bleus, Jerman lebih di atas dari segi materi pemain. Tetapi mereka mempunyai masalah untuk menunjuk siapa yang akan bertarung menjadi full bek kanan. Shkodran Mutafi mengalami cedera. Jika Lahm dikembalikan ke posisi awalnya, maka harus ada Sami Khedira yang berduet dengan Bastian Schweinsteiger di sektor tengah.

Untuk barisan depan, Jerman memiliki banyak opsi. Nyatanya, dari 9 gol yang mereka peroleh sampai babak perdelapan final, 8 di antaranya lahir dari para penyerang dan attacking midfielder. sayangnya, efektivitas tembakan masih kurang. Andre Schurrle dapat menjadi jawaban andai Gotze atau Thomas Mueller bermasalah.

Dilain pihak The Blues tidak dapat dianggap enteng sebab mereka selalu tampil luar biasa kecuali kala ditahan seri La Tricolor dalam laga tidak menentukan. 10 gol yang mereka hingga adalah bukti bahwa Prancis perlu diwaspadai.

Namun sama dengan Jerman, ada masalah di lini serang. Olivier Giroud dan Karim Benzema telah dua laga tidak memberikan gol. Makanya, Deschamps dapat mengandalkan Antoine Griezmann yang selalu tampil impresif walau dimainkan dari bangku cadangan.

Dari head to head, The Blues lebih di atas dibandingkan Germany dengan 11 kali menang dalam 25 petandingan. Tapi di laga terakhir pada Februari 2013 silam, Les Bleus dikalahkan Der Panzer 1-2. Sekarang, selang setahun lebih, dengan performa Prancis yang terus meningkat, apakah Der Panzer masih mampu tersenyum lebar kepada mereka?

Rekor Pertemuan Germany dan Prancis :
  • 7 Februari 2001 France vs Jerman 1-0
  • 15 November 2003 Jerman vs France 0-3
  • 12 November 2005 France vs Jerman 0-0
  • 29 Februari 2012 Germany vs Prancis 1-2
  • 06 Februari 2013 France vs Jerman 1-2
PREDIKSI STARTING ELEVEN

France (4-5-1): Lloris; Sagna, Varane, Sakho, Evra; Cabaye, Matuidi, Pogba, Valbuena, Griezmann, Benzema

Jerman (4-2-3-1): Neuer, Lahm, Mertesacker, Boateng, Howedes; Schweinsteiger, Khedira; Kroos, Ozil, Gotze; Mueller

Menurut Agen SBOBET Terpercaya Untuk Perkiraan Skor Prancis vs Germany 1-2

0 komentar:

Posting Komentar