Senin, 07 Juli 2014

Partai Pamungkas Piala Dunia2014 Brasil, Siapakah Yang Bakal Memastikan Dirinya Untuk Bertanding Di Partai Pamungkas

Djazmadz - FIFA World Cup 2014 Brasil sudah memasuki fase empat bear. Empat Negara telah memastikan dirinya untuk menjalani laga di babk ini. Negara mana yang akan mendapatkan tiket untuk berlaga di partai pamungkas?

Partai Pamungkas Piala Dunia2014 Brasil, Siapakah Yang Bakal Memastikan Dirinya Untuk Bertanding Di Partai Pamungkas
Di 4 besar ini, teradapat dua wakil dari eropa dan dua wakil dari Amerika, mereka adalah Timnas Brasil, Timnas Argentina, Jerman dan De Orenje. Brasil adalah yang pertama melaju ke empat bear dengan menaklukan Kolombia, menyusul Der Panzer yang mengalahkan Les Blue, menyusul Argentina yang menyingkirkan Belgia, dan yang terakhir adalah Tim Orange Belanda.

Dari catatan Agen Bola, Timnas Brasil menyingkirkan rivalnya dengan hasil akhir yang cukup memuaskan, 2-0. Keudian Tim yang lain lolos dengan kemenangan tipis dan harus berusaha keras memenangkannya di 2X45 menit bahkan sampai tambahan waktu. Hanya Belanda yang melaju ke empat bear dengan adu penalty.

Selecao akan berhadapan dengan Jerman, ini adalah laga ulangan final World Cup 2002. Waktu itu Timnas Brasil tampil menjadi juara. Sekarang ini Timnas Jerman turun dengan pasukan yang sebagian adalah punggawa yang dulu menghadapi Tim Samba di Final. Bertolak belakang dengan Tim Samba yang hampir sebagian besar pemainnya adalah skuat yang berbeda dengan tim saat menjadi juara di FIFA World Cup 2002. Terlebih lagi, kali ini Timnas Brasil tidak diperkuat dua punggawa bintangnya di sektor serangan dan di sektor pertahanan yakni Neymar dan juga Thiago Silva.

Menuju ke partai 4 besar World Cup 2014 Brasil berikutya, Tim Orange Belanda melawan Argentina. Albiceleste pertama dapat masuk ke babak semi-final setelah menundukan Belgia di fase delapan besar dengan skor 1-0. Sementara itu, Timnas Belanda lolos ke babak semi-final dengan perjuangan yang sangat keras, mereka mengalahkan Kosta Rika di fase perdelapan-final dengan harus melakoni adu penalty. Di laga ini, mungkin yang sekarang ini mengalami kendala adalah Tim Tango dengan tidak dapat diturunkannya pemain-pemain terbaiknya, misalnya saja Angel Di Maria dan Sergio Aguero. Bertolak belakang dengan Tim Orange Belanda yang hampir seluruh pemainnya dapat ditampilkan.

Yang menjadi catatan bahwa di partai 4 besar World Cup 2014 akan saling mempertemukan wakil benua eropa dan amerika, Tim Samba bertemu Tim Panser Jerman kemudian Tim Orange Belanda berjumpa Tim Tango. Akankah terjadi final antar wakil benua Amerika , antar benua Eropa atau salah satu dari kedua benua tersebut memperoleh wakilnya di partai pamungkas Piala Dunia2014 Brasil.

Dapatkan Informasi Togel Online di www.bigbosbet.com

0 komentar:

Posting Komentar