Selasa, 12 Agustus 2014

Djazmadz : Los Blancos Bertemu Rojiblancos Pada Pertandingan Piala Super Eropa

Djazmadz : Los Blancos Bertemu Rojiblancos Pada Pertandingan Piala Super Eropa
Djazmadz : Madrid dan Rojiblancos akan saling bertemu di laga Piala Super Eropa, Rabu (13/8) dini hari di Cardiff City Stadium. Sebagai sesama juara Eropa, masing-masing berkesempatan menjadikan diri sebagai skuat terbaik di Eropa jelang musim baru dimulai.

Partai menghadapi Sevillistas dapat menjadi kesempatan bagi Los Blancos untuk mencoba rekrutan baru mereka seperti Toni Kroos, James Rodriguez dan Keylor Navas. Hanya saja nama yang terakhir disebut diprediksi diparkir untuk memberikan kesempatan untuk Iker Casillas.

Di lini serang, trio BBC yang dapat membawa Los Merengues musim lalu telah berada di posisi siap tempur. Cristiano Ronaldo diprediksi akan turun sebagai starter sesudah pulih usai melakukan perawatan cedera lutut. Sedangkan Gareth Bale akan menjalani pertandingan emosional dengan kembali turun di Cardiff.

Kesiapan Madrid seperti berbanding terbalik dengan kondisi lawan mereka, Sevilla. Tim asuhan Unai Emery ini masih dalam proses adaptasi setelah ditinggalkan Ivan Rakitic yang hengkang ke Barcelona.

Menurut Taruhan Bola untuk mengantisipasi kepergian Rakitic, Emery bakal memberikan peluang debut bagi rekrutan barunya musim panas ini, seperti Grzegorz Krychowiak, Aleix Vidal dan Iago Aspas. Sementara untuk ujung tombak, Carlos Bacca bakal menjadi andalan utama merobek jala Madrid.

Dalam catatan Bola Tangkas Online, 5 pertemuan terakhir, Los palanganas mencatatkan dua kemenangan dari Los Merengues. Malahan pada pertemuan pertemuan kedua musim lalu di kandang Sevilla, La Decima dipaksa menelan kekalahan tipis 1-2.

27/03/14 Sevilla 2 - 1 Real Madrid (La Liga)
31/10/13 Real Madrid 7 - 3 Sevilla (La Liga)
10/02/13 Real Madrid 4 - 1 Sevilla (La Liga)
16/09/12 Sevilla 1 - 0 Real Madrid (La Liga)
29/04/12 Real Madrid 3 - 0 Sevilla (La Liga)

Real Madrid (4-3-3): Casillas; Coentrao, Varane, Ramos, Carvajal; Modric, Kroos, RodrĂ­guez; Ronaldo, Benzema, Bale.

Sevilla (4-2-3-1): Beto; Moreno, Pareja, Fazio, Coke; Iborra, Krychowiak; Vidal, Aspas, Jairo; Bacca.

0 komentar:

Posting Komentar