Rabu, 10 September 2014

Djazmadz : Tim Papan Atas Liga Primer Inggris Berebut Peroleh Pemain Muda Jerman

  Djazmadz : Tim Papan Atas Liga Primer Inggris Berebut Peroleh Pemain Muda Jerman
Djazmadz : Manchester City Diberitakan Berpartisipasi Dalam Perburuan bintang Borussia Dortmund, Marco Reus.
Reus sendiri sebelumnya telah memikat perhatian banyak klub besar Eropa. Di Inggris sendiri, semua klub elit di liga Inggris sedang dikaitkan dengan Marco Reus. Namun, belum ada yang berhasil membikin dia keluar dari Dortmund.
Kali ini, pada laporan Daily Star, Manchester City juga akan ikut serta dalam perburuan penyerang Tim Panser itu. Akan tetapi Manchester City baru akan berusaha memboyongnya pada tahun depan dengan tawaran sebesar 25 juta Pounds.
City kali ini masih menunggu pihaknya terbebas dari hukuman UEFA. Transfer juara EPL musim lalu itu kali ini dibatasi oleh UEFA karena mereka melanggar aturan Financial Fair Play.
Otoritas sepakbola Eropa tersebut sebelumnya menghukum The Citizen selama dua tahun dan membatasi belanja mereka di angka 60 juta Euro saja untuk musim panas ini. Akan tetapi andai juara EPL musim lalu itu dapat menyeimbangkan neraca keuangannya, maka sanksi itu bakal dapat dipotong menjadi setahun saja
Tidak hanya The Citizen saja yang berburu pemain bintang. Seperti berita yang diperoleh Judi Online bahwa klub elit di liga Inggris ternyata masih penasaran dengan talenta PSV Eindhoven, Zakaria Bakkali dan persaingan memikat Zakaria Bakkali akan terus memanas.
Menurut The Daily Mail, tak kurang dari Setan Merah dan The Blues dibikin waspada dengan situasi kontrak talenta PSV Eindhoven itu di Philips Stadion yang lagi rumit di proses pembicaraan.
Pembicaraan dengan manejemen Eindhoven beritanya tengah menemui jalan buntu, dan dengan 12 bulan saja tersisa dalam kontraknya, Bakkali dipercaya sangat ingin hengkang pada awal tahun depan atau paling lambat musim panas tahun depan.
Tak hanya United dan The Blues yang dirumorkan menanam minat pada pemuda Belgia itu karena The Reds, The Gunners dan Tottenham pun sepertinya mengintai serius salah satu wonderkid paling dibicarakan di Eropa tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar