Jumat, 12 September 2014

Djazmadz : Preview Liga Primer Inggris United Vs QPR

Dibenak semua punggawa Setan Merah sepertinya tak ada kata lain selain menang saat partai melawan QPR di Old Trafford, Minggu 14 September

Djazmadz : Preview Liga Primer Inggris United Vs QPR
Kemenangan merupakan menjadi satu hal yang kelihatannya sangat sukar terwujud akhir-akhir ini bagi Manchester United. Lihat saja saja, dengan komposisi pemain yang mereka miliki sekarang ini, ditambah pelatih istimewa sekelas Louis van Gaal, The Reds Devils cuma mampu mendapatkan dua hasil seri dan satu kekalahan dalam tiga partai awal Liga Inggris.
Boleh saja Louis van Gaal berdalih bahwa mereka masih belum mendapatkan ritme dan komposisi yang sesuai untuk formasi terbaik mereka. Namun di partai ini, Van Gaal tak boleh lagi beralasan. Karena, anak asuh Van Gaal kini boleh dipastikan tampil dengan the best team dengan para pemain kelas wahid dalam susunan pemain mereka.
Pandangan utama jelas kepada seorang Falcao. Pemain Kolombia tersebut diboyong Manchester United untuk menambah daya gedor tim yang sebelumnya telah ada nama Wayne Rooney dan Robin van Persie.
Di lini tengah, hadirnya Daley Blind akan semakin memperkuat sisi kiri Manchester United dalam melakukan serangan dan juga bertahan. Belum lagi nama-nama seperti Angel Di Maria dan Juan Mata yang juga siap tampil dalam pertandingan ini.
Menurut Agen SBOBET Terpercaya, problem Van Gaal mungkin saja ada di barisan pertahanan. Walaupun dapat diperkuat nama baru Marcos Rojo, namun absennya Phil Jones dan kondisi Chris Smalling yang belum fit benar bakal membuat lini pertahanan United rawan.
Bagaimana dengan tim tamu QPR? Queens Park Ranger datang ke Old Trafford dengan kekuatan terbaiknya. Kemenangan di partai terakhir melawan Sunderland akan membuat QPR bersemangat menyongsong laga ini.
Pasukan Harry Redknapp tersebut sendiri memiliki keuntungan khusus dengan keberadaan Rio Ferdinand di pertahanan mereka. Pengalaman Ferdinand, yang juga eks pemain Manchester United, jelas sangat dibutuhkan untuk membendung daya sengat Queens Park Ranger yang dihuni pemain-pemain kelas wahid.
Selain itu, QPR sendiri juga memiliki tambahan pemain berkualitas setelah sukses memboyong dua pemain berpengalaman di Liga Inggris pada detik-detik akhir bursa transfer, yakni Sandro dan Niko Kranjcar dari Tottenham. Keduanya jelas akan menjadi tambahan berharga untuk membendung ambisi United.

0 komentar:

Posting Komentar