Minggu, 14 September 2014

Djazmadz : Anak Asuh Paul Lambert Bisa Memperoleh Angka Penuh Di Kandang Liverpool

Djazmadz : Gol tunggal Gabriel Agbonlahor yang diciptakan di babak pertama memastikan raihan tiga poin langka anak asuh Paul Lambert, Aston Villa dari Liverpool 1-0 di Anfield, Sabtu (13/9).

Djazmadz : Anak Asuh Paul Lambert Bisa Memperoleh Angka Penuh Di Kandang Liverpool
Tampil di depan pendukung sendiri, pasukan Brendan Rodgers membuat inisiatif serangan semenjak sepakan pertama. Dan pemain baru Lazar Markovic telah mendapatkan dua peluang emas beruntun di awal partai, akan tetapi keduanya pula tidak mampu dimanfaatkan menjadi gol.

Sementara The Villians malah bisa memaksimalkan kesempatan pertama mereka untuk mengagetkan pasukan Brendan Rodgers. Lewat situasi tendangan sudut kala pertandingan baru memasuki 9 menit, Agbonlahor bisa merobek gawang Liverpool lewat sepakan dari dalam kotak penalti. 1-0 Villa memimpin.

Tersentak oleh gol tim tamu, tuan rumah pun balik menyerang. Sayang meski mendominasi alur serangan, The Reds tidak bisa membukukan kesempatan emas berkat permainan defensif yang disiplin dari Villa.

Mengandalkan Mario Balotelli yang dihadirkan dari Rossoneri musim panas ini, The Reds malah mati kutu setelah Mario Balotelli dipressing ketat dan dibuat frustrasi oleh Philippe Senderos.

Sementara tim tamu sesekali mengancam lewat serangan sporadis dan keunggulan mereka memanfaatkan situasi bola mati. Jual beli serangan berlangsung sepanjang babak pertama, namun hingga wasit meniup peluit tanda jeda, kedudukan 1-0 untuk Villa tetap tak berubah.

Memasuki babak kedua dalam catatan Agen SBOBET Terpercaya, tim tuan rumah kembali mengurung pertahanan The Villians, namun lagi-lagi Aston Villa turun tanpa kompromi untuk menetralisir serangan lawan, hal itu kelihatan dari minimnya shoot on target yang dihasilkan Liverpool.

Berupaya meningkatkan lini serangnya lebih tajam, Rodgers memasukkan Raheem Sterling di menit 61. Tetapi pemain The Villians kadung percaya diri dalam bertahan sehingga Liverpool pun kesulitan membongkar rapatnya tembok pertahanan The Villians.

Kesempatan emas tim tuan rumah hadir di menit 81 setelah upaya Philippe Coutinho hanya membentur tiang gawang. Namun setelahnya, praktis upaya tim tuan rumah dihadang tembok defensif permainan tim tamu dan hanya bisa mencoba tembakan dari luar kotak penalti, yang sayangnya semua tak membuahkan hasil.

Hingga wasit meniup peluit tanda babak kedua usai, skor 1-0 tetap tak berubah dan start apik anak asuh Paul Lambert pun berlanjut, bahkan kini mereka merangsek ke peringkat kedua klasemen. Sementara dengan kekalahan ini, Liverpool harus rela tertahan di posisi kedelapan.

Liverpool: Mignolet; Moreno, Sakho, Lovren, Manquillo; Henderson, Gerrard; Lallana (Sterling 61'), Coutinho, Markovic (Borini 71'); Balotelli (Lambert 71')

Aston Villa: Guzan; Cissokho, Baker, Senderos, Hutton; Delph, Westwood, Cleverley (Sanchez 86'); Richardson, Weimann (N'Zogbia 72'), Agbonlahor (Bent 90')

0 komentar:

Posting Komentar