Selasa, 16 September 2014

Djazmadz : Tiga gol Costa Membikin The Roman Emperor Memuncaki Klasemen

Djazmadz : Tiga gol yang diciptakan Diego Costa membuat The Roman Emperor tangguh di Stamford Bridge, kala menjamu Swansea City (13/09).

Djazmadz : Tiga gol Costa Membikin The Roman Emperor Memuncaki Klasemen
The Roman Emperor meraih kemenangan dengan hasil akhir 4-2. Satu gol Chelsea lainnya diciptakan oleh penyerang baru Loic Remy, sementara gol The Swans dipersembahkan lewat bunuh diri John Terry dan perjuangan Jonjo Shelvey.

Memulai partai dengan penuh semangat, The Blues malah harus tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri kapten Terry.

Jhon Terry salah mengantisipasi umpan yang dilepaskan oleh Taylor. Bola malah masuk ke gawang sendiri dan Swansea City pun unggul 1-0 di menit ke-11.

Pasca gol tersebut, The Roman Emperor terus berusaha keras menggempur pertahanan pasukan Garry Monk. Kombinasi Eden Hazard dan Diego Costa sukses ditumbangkan dengan gemilang oleh Lukasz Fabianski di menit ke-37.

Dua menit berselang, tendangan Hazard masih melebar dan The Roman Emperor pun dipaksa terus menunggu gol penyama kedudukan yang mereka cari.

Tepat sebelum babak pertama berakhir, Costa mencuat sebagai pahlawan. Diego Costa sekali lagi menunjukan ketajaman di musim pertama Premier League.

Lolos dari penjagaan musuh, penyerang ini menyundul bola tendangan sudut Cesc Fabregas untuk membuat kedudukan menjadi imbang 1-1, sebelum wasit akhirnya meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Serangan Chelsea terus berlanjut di babak kedua dan langsung membuahkan hasil di menit ke-56.

Kembali lagi Pemain kelahiran Brasil itu menjadi pemain penting dalam gol ini. Pemain timnas Spanyol itu ada di posisi yang pas di dalam kotak penalti, untuk memaksimalkan kombinasi Hazard dan Fabregas, sebelum akhirnya sukses menaklukkan Fabianski. 2-1 untuk The Blues.

11 menit selanjutnya, Diego Costa membuat tiga gol di musim pertama english Premier League. Umpan terobosan Ramires di kotak penalti Swansea City memudahkan sang pemain menjebol jala lawan ketiga kalinya dan membuat tuan rumah unggul 3-1.

Pesta Stamford Bridge kian lengkap di menit ke-82. Pemain debutan Loic Remy, yang masuk menggantikan Costa, langsung mencetak gol di pertandingan pertamanya untuk kubu London dengan memanfaatkan umpan apik Oscar. 4-1, Chelsea kian di atas angin.

Tak ingin kehilangan harga diri, The Swans masih memiliki asa untuk berusaha memperoleh gol ke gawang The Roman Emperor. Hasilnya, Jonjo Shelvey menipiskan ketertinggalan timnya jadi 2-4 di menit ke-86, usai dapat memaksimalkan umpan terobosan Montero.

Akan tetapi tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga wasit meniup peluit tanda laga berakhir. Kemenangan ini membuat The Roman Emperor yang tercatat olah Agen SBOBET Terpercaya makin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 12 poin sempurna dari empat partai.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Matic, Fabregas (82' Salah); Schurrle (46' Ramires), Oscar, Hazard; Diego Costa (72' Remy).

Swansea City: Fabianski; Rangel, Amat (46' Fernandez), Williams, Taylor; Ki, Shelvey; Dyer, Sigurdsson, Routledge (66' Montero); Gomis (76' Bony).

Statistik Pertandingan
  • Penguasaan Bola: 56% - 44%
  • Tendangan: 29 - 11
  • Tendangan ke Arah Gawang: 9 - 2
  • Pelanggaran: 12 - 11
  • Kartu Kuning: 3 - 0
  • Kartu Merah: 0 - 0

0 komentar:

Posting Komentar