Selasa, 23 September 2014

Djazmadz : Prediksi Pertandingan Capital One Cup, The Reds Berambisi Bangkit Kala Kontra Middlesbrough

Djazmadz : Liverpool dipastikan akan menjadikan pertandingan fase ketiga Capital One Cup menghadapi klub Championship, Middlesbrough di Anfield, Rabu (24/9) dini hari nanti sebagai momen kebangkitan.

Djazmadz : Prediksi Pertandingan Capital One Cup, The Reds Berambisi Bangkit Kala Kontra Middlesbrough
Masa negatif saat ini memang tengah dijalani Liverpool pada awal musim ini. Terbaru, Liverpool musti tunduk 1-3 ketika bertamu ke markas West Ham, akhir pekan kemarin. Semuanya, anak asuh Brendan Rodgers saat ini telah tiga kali meraih kekalahan di Liga Primer inggris musim ini.

Kini, anak asuh Brendan Rodgers pun ingin mendapat kemenangan atas The Boro sekaligus lanjut ke fase keempat Capital One Cup, yang semakin mendekatkan mereka pada trofi pertama musim ini.

Akan tetapi, lagi-lagi tekad Rodgers masih terbentur dengan belum fitnya penyerang andalan mereka, Daniel Sturridge. Daniel Sturridge kemungkinan masih harus absen bersama pemain lain seperti Emre Can, Joe Allen, hingga Glen Johnson.

Jika para manajer lainnya biasanya memanfaatkan ajang Capital One Cup untuk memainkan pemain lapis kedua, namun apabila menengok situasi anak asuh Brendan Rodgers sekarang ini yang membutuhkan kemenangan untuk menambah kepercayaan diri mereka, maka Rodgers kemungkinanakan menurunkan kekuatan terbaiknya untuk duel ini.

Sang calon lawan, The Boro sendiri juga masih dapat disebut mengalami performa labil di Championship. Meski bertengger di papan atas hingga pekan kedelapan, namun Jelle Vossen cs telah mengalami tiga kekalahan berbanding lima kemenangan.

Anak asuh Aitor Karanka sendiri datang ke Anfield dengan membawa modal yang cukup positif, yaitu tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.

Lantas, siapakah yang akan memenangi laga menarik ini? Apakah The Reds akan bangkit dari krisis kepercayaan diri mereka? Atau justru tim tamu yang bakal membuat Anfield terdiam? Kita nantikan

Liverpool (4-3-1-2): Jones; Manquillo, Toure, Lovren, Enrique; Lallana, Lucas, Henderson; Markovic; Borini, Lambert.

Middlesbrough (4-3-1-2): Konstantopoulos; Fredericks, Omeruo, Ayala, Friend; Adomah, Leadbitter, Clayton; Tomlin; Kike, Vossen.

Dengan menilik tekad kuat Liverpool untuk bangkit dari hasil buruk di beberapa pertandingan terakhir, serta dengan kualitas pemain yang mereka miliki, maka tim Agen SBOBET Terpercaya memprediksi partai ini akan berakhir untuk kemenangan The Reds 2-1.

0 komentar:

Posting Komentar