Selasa, 23 September 2014

Djazmadz : Ulasan Laga Capital One Cup, Man City Menghadapi Sheffield

Djazmadz : City akan memulai langkah mempertahankan trofi Capital One Cup dengan menghadapi Sheffield, Kamis (25/9) dini hari.

Djazmadz : Ulasan Laga Capital One Cup, Man City Menghadapi Sheffield
Melawan tim yang di atas kertas lebih lemah di putaran ketiga ini kelihatannya bukan masalah mudah bagi skuat Manchester City, Man City akan menyambut pertandingan ini dengan performa menurun setelah tak lagi memperoleh kemenangan di 4 laga di semua kompetisi. City sudah kalah dari Stoke City dan Bayern Munich dan juga bermain seri menghadapi The Gunners dan The Roman emperror.

Manuel Pellegrini juga tak dapat menurunkan tim terbaiknya dengan beberapa punggawa harus absen karena alasan berbeda. Pablo Zabaleta tak bisa main setelah mendapat kartu merah kala bermain imbang melawan The Blues, sedangkan Stevan Jovetic dan Fernando mendapat masalah otot.

Dilain sisi musuh Manchester City, Sheffield telah mampu mengalahkan salah satu wakil Liga Primer Inggris, Burnley di putaran sebelumnya. Sheffield juga menorehkan hasil bagus Championship dengan mengemas kemenangan di dua pertandingan terakhir.

Pemain jebolan akademi Manchester City, Keiren Westwood punya kesempatan untuk bermain melawan mantan klubnya. Kiper berusia 29 tahun ini telah menorehkan 5 clean sheet di 8 partai pada semua ajang bersama Sheffield

Manchester City (4-2-3-1): Caballero; Kolarov, Nastasic, Boyata, Clichy; Fernandinho, Milner; Sinclair, Nasri, Lampard; Dzeko

Sheffield (4-4-2): Westwood; Palmer, Loovens, Lees, Mattock; Hope, Semedo, Maguire, Maghoma; May, Nuhiu.

Permainan Man City memang tengah menurun, tetapi hal itu tak kemudian membuat City kehilangan statusnya sebagai favorit di kompetisi ini. City unggul di semua lini dibandingkan lawan mereka kali ini. Agen SBOBET Terpercaya memprediksi skor 2-0 untuk kemenangan City di akhir pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar