Selasa, 23 September 2014

Djazmadz : Prediksi Pertandingan Liga Italia Giornata Ke-4, Juve Menjamu Cesena

Djazmadz : Lavechia Signora bakal melakukan duel relatif mudah kala menghadapi tim promosi, Cesena di lanjutan Serie A pekan ke-4 di Juventus Stadium, Kamis (25/9) dini hari besok.

Djazmadz : Prediksi Pertandingan Liga Italia Giornata Ke-4, Juve Menjamu Cesena
Walau seperti itu, Jawara Seri A musim lalu Juventus tidak boleh terlena di pertandingan ini karena Cavallucci Marini menyimpan potensi kejutan seperti yang mereka tampilkan di pertandingan giornata perdana dengan mengalahkan Parma 1-0.

Tuan rumah sendiri menyambut pertandingan ini dengan modal sangat positif. Di empat laga awal musim ini (termasuk Liga Champions), Lavechia Signora selalu memang dengan tanpa kebobolan satu gol pun.

Come backnya beberapa key player seperti Arturo Vidal dan Giorgio Chiellini semakin meningkatkan kepercayaan diri pasukan Jawara Seri A musim lalu Juventus untuk menghadapi laga melawan Cavallucci Marini.

Selanjutnya di sisi tamu, pelatih Pierpaolo Bisoli cukup dibuat pusing dengan tingkat konsentrasi anak asuhnya. Di laga terakhir kontra Empoli, klub berjuluk Cavallucci Marini harus puas dengan hasil draw setelah unggul dua gol terlebih dulu di babak pertama.

Supaya meredam agresivitas tuan rumah, Bisoli sepertinya bakal memainkan formasi defensif dengan hanya mengandalkan satu pemain di lini depan, yakni Guido Marilungo, dengan didukung oleh pemain veteran Franco Brienza.

Selanjutnya, seperti apa hasil dari pertemuan dua tim yang mempunyai warna kebesaran sama -hitam putih- ini? Bisakah Lavechia Signora menjaga Capaian 100 persen mereka di awal musim ini, atau justru Cavallucci Marini yang menghadirkan kejutan. Kita nantikan bersama.

Juventus (3-5-2): Buffon; Ogbonna, Bonucci, Chiellini; Romulo, Pogba, Marchisio, Vidal, Evra; Llorente, Tevez.

Cesena (3-5-1-1): Leali; Capelli, Lucchini, Volta; Defrei, Giorgi, Cascione, Coppola, Renzetti; Brienza; Marilungo.

Dengan melihat perbedaan materi pemain kedua tim yang cukup njomplang serta faktor tuan rumah, maka tim Agen SBOBET Terpercaya meramalkan pertandingan ini akan berakhir untuk kemenangan Juve dengan skor 2-0.

0 komentar:

Posting Komentar