Selasa, 16 September 2014

Djazmadz : Review Matchday Pembuka Grup F UEFA Champions League 2014/2015 Antara Barcelona Melawan APOEL

Djazmadz : Pasukan Luis Enrique unggul segalanya dari APOEL Nicosia baik dari segi performa, mentalitas, maupun materi pemain

Djazmadz : Review Matchday Pembuka Grup F UEFA Champions League 2014/2015 Antara Barcelona Melawan APOEL
Klub elit Spanyol, Barcelona akan melakoni partai awal Grup F mereka di UEFA Champions League musim ini menghadapi wakil Siprus, APOEL Nicosia di Camp Nou (17/09). Laga ini akan membuka persaingan di Grup F, di samping duel lainnya yang mempertemukan Ajax Amsterdam kontra PSG.

Peluang pasukan Luis Enrique untuk memperoleh tiga poin di pertandingan ini cukup terbuka, melihat kini Azulgranas sudah berada dalam tren positif dengan selalu menang di kancah domestik tanpa kebobolan satu gol pun. Selain itu, perbedaan kualitas dan materi pemain yang cukup besar antara kedua klub juga cukup lebar.

Luis Enrique cuma kehilangan kiper ketiga Jordi Masip akibat cedera, selebihnya Luis Enrique bisa menurunkan semua pemain terbaik. Meski begitu, Pelatih Barcelona, Enrique diprediksi bakal menggunakan pertandingan ini untuk ajang rotasi. Dua nama anyar Blaugrana yang masih disimpan di La Liga seperti Marc-Andre Ter Stegen dan Thomas Vermaelen kabarnya akan menjadi starter dalam laga ini.

Blaugrana juga melawat dengan modal kepercayaan diri yang bagus seusai sukses menaklukan tim kuda hitam, Athletic Bilbao di markas sendiri akhir pekan lalu. Hasil tersebut menjadikan pasukan Catalan satu-satunya tim La Liga yang berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga pembuka.

Di kubu APOEL, pelatih Giorgos Donis datang dengan misi membuat kejutan di Camp Nou dengan beberapa pemain sentral yang cedera. Defender berpegalaman John Arne Riise dan Tasos Papazoglou diragukan tampil karena cedera, begitu pula gelandang Stathis Aloneftis yang kondisinya masih belum pulih benar.

Pasukan APOEL sendiri berkunjung dengan modal kepercayaan diri yang cukup baik setelah dapat mengalahkan tim tamu Ermis 1-0 di kompetisi domestik. Sama seperti pasukan Luis Enrique, mereka juga tengah memegang rekor poin sempurna di Liga Utama Siprus.

Dalam dua kesempatan menjamu klub asal Siprus sebelumnya, Azulgranas selalu menang dalam dua kesempatan. Sebaliknya, APOEL tak pernah menang dalam lima lawatan mereka ke kandang tim Spanyol.

Barcelona: Stegen; Montoya, Pique, Vermaelen, Adriano; Busquets, Xavi, Rafinha; Neymar, Messi, Pedro.

Pelatih: Enrique

APOEL: Urko Pardo; M Sergio, Carlao, Papazoglou, Antoniades; Efrem, Vinicius, Morais, De Vincenti; Manduca; Djebbour

Pelatih: Donis

Azulgranas unggul segalanya baik dari segi performa, mentalitas, maupun materi pemain. Dukungan penuh publik Camp Nou juga akan semakin membuat semangat juang Azulgranas bergelora.

Agen SBOBET Terpercaya memprediksi matchday ini akan berkesudahan dengan kemenangan dua gol untuk Azulgranas

0 komentar:

Posting Komentar