Jumat, 19 September 2014

Ulasan Pertandingan El Real Menantang Depor Dengan Motivasi Mengakhiri Rekor Kekalahan Beruntun

El Real sedang berada di tekanan untuk menyudahi rantai kekalahan terus menerus mereka di La Liga, ketika melawat ke Riazor untuk melawan Los Turcos (20/9).

Ulasan Pertandingan El Real Menantang Depor Dengan Motivasi Mengakhiri Rekor Kekalahan Beruntun
Jelang duel melawan Branquiazuis, El Real telah menelan dua kekalahan beruntun dari tiga partai awal mereka di La Liga. Real Sociedad dan Atletico Madrid masing-masing berhasil mencuri tiga angka penuh dari Los Merengues.

Sempat menang 5-1 dari FC Basel di UEFA Champions League, keunggulan tersebut dianggap belum cukup untuk membuktikan bahwa El Real telah terhindar dari masalah. Sebab, kekuatan klub Swiss memang sangat bagai langit dan bumi dari armada Real Madrid.

Partai melawan tuan rumah, Deportivo La Coruna akhir pekan ini bakal jadi kesempatan yang bagus bagi Los Blancos untuk menepis label krisis, yang sejauh ini telah dilekatkan oleh media Spanyol pada mereka.

Los Turcos sendiri sedang berada pada kondisi yang cukup baik. Seusai promosi dari Divisi Segunda musim lalu, mereka sudah mendapat empat poin dari 3 laga. Hasil itu pantas diperhitungkan karena tim sesungguhnya sedang mendapat krisis finansial.

Untuk duel kini, Ancelotti masih belum bisa memainkan gelandang timnas jerman, Sami Khedira dan juga Jese Rodriguez, yang masih harus diistirahatkan untuk memulihkan cedera yang mereka alami. Selain itu, kondisi Dani Carvajal juga masih diragukan.

Ramalan Komposisi Pemain:

Deportivo La Coruna: Lux – Laure – Lopo – Sidnei – Luisinho – Bergantinos – Juanfran – Medunjanin – Dominguez – Cavaleiro – Postiga

Real Madrid: Casillas – Arbeloa – Pepe – Sergio Ramos – Marcelo – Modric – Kroos – James Rodríguez – Ronaldo – Bale – Benzema

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim
Deportivo La Coruna:
  • 14/08/14 Celta de Vigo 2 - 0 Deportivo La Coruna
  • 17/08/14 Ponferradina 3 - 2 Deportivo La Coruna
  • 24/08/14 Granada 2 - 1 Deportivo La Coruna
  • 01/09/14 Deportivo La Coruna 2 - 2 Rayo Vallecano
  • 16/09/14 Eibar 0 - 1 Deportivo La Coruna
Real Madrid:
  • 23/08/14 Atlético Madrid 1 - 0 Real Madrid
  • 26/08/14 Real Madrid 2 - 0 Córdoba
  • 01/09/14 Real Sociedad 4 - 2 Real Madrid
  • 14/09/14 Real Madrid 1 - 2 Atlético Madrid
  • 17/09/14 Real Madrid 5 - 1 FC Basel
Walau telah kalah di dua partai La Liga secara berturut-turut, skuat bertabur bintang asuhan Carlo Ancelotti masih bakal diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang di laga kali ini.

Semangat yang diusung oleh pertandingan kala mereka mengalahkan FC Basel di Liga Champions bakal menjadi modal yang bagus untuk mewujudkan ambisi mencuri tiga angka penuh di Riazor.

Apalagi bila menengok status tuan rumah, Deportivo La Coruna sebagai klub promosi, rasa-rasanya Madrid bakal bisa kembali ke jalur kemenangan di pertandingan kali ini.
Agen SBOBET Terpercaya memperkirakan partai ini akan usai dengan skor: Deportivo La Coruna 1-3 Real Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar