Jumat, 06 Mei 2016

Barca Incar Winger Gaek Prancis


Meski nama Hatem Ben Arfa sudah tenggelam tanpa berita, bukan berarti klub raksasa tidak menginginkan jasanya. Barcelona baru-baru ini menyatakan ketertarikannya untuk merekrut pemain berusia 29 tahun tersebut. Karena diyakini bahwa Hatem Ben Arfa sebenarnya memiliki kemampuan yang handal akan tetapi kurang pengembangan dan kurang percaya diri, beda ketika dia bergabung dengan klub Barca pasti akan mampu bermain baik kembali.
Saat ini Ben Arfa masih membela OGC Nice. Penampilannya bersama klub asal Prancis tersebut memang cukup mengilap. Beruntung untuknya, Barca ternyata kepincut dengan kualitas yang dimiliki oleh Ben Arfa.
Seperti Catatan statistik agen sbobet terpercaya, Sabtu (7/5/2016), mantan pemain Hull City tersebut akan coba didatangkan oleh Barcelona pada musim depan. Salah satu pertimbangan Barca ingin merekrut Ben Arfa adalah pengalaman yang dimilikinya untuk diolah kembali dengan prestasi yang gemilang.
Sebagai seorang winger berpengalaman, Ben Arfa dinilai cocok untuk membela Barcelona yang memiliki gaya menyerang dari sisi flank. Selain Ben Arfa, Barcelona juga dikabarkan mengincar dua nama lainnya yakni Kevin Gameiro dan Alexandre Lacazette. Gameiro juga tampil gemilang bersama klubnya, Sevilla. Terbaru kontribusinya sukses membawa Los Nervionenses lolos ke babak final Europa League. Sementara Lacazette terkenal sebagai salah satu pemain menjanjikan Prancis saat ini. 

0 komentar:

Posting Komentar