Jumat, 13 Mei 2016

Zidane Berandil Besar atas Kesuksesan Madrid

Fullback Real Madrid, Marcelo Vieira, saat ini menyebut sang pelatih yakni Zinedine Zidane sangat berandil besar atas kesuksesan timnya musim ini. Marcelo menilai  Zidane telah memberikan beberapa inovasi strategi permainan dan motivasi yang berujung kepada hasil positif klub peraih 10 trofi Liga Champions. Zidan sang pelatih ini memang sangat menginspirasi para pemain dengan beberapa perubahan strategi yang diajarkanya.
Semenjak Zidan datang per 4 Januari 2016, permainan plus hasil yang diraih Madrid melaju terus alias meningkat drastis. Hasil analisis agen sbobet resmi Dalam 25 pertandingan di semua ajang, Madrid berhasil meraih 20 kemenangan, tiga imbang dan dua kalah. Hasil ini telah terjadi peningkatan signifikan dibanding pada tahun sebelumnya.
Alhasil Madrid berpeluang menjadi kampiun La Liga dan juara Liga Champions. Hingga La Liga menyisakan satu pertandingan, Madrid duduk di posisi dua dengan koleksi 87 poin, tertinggal satu angka dari Barca di tangga teratas. Untuk pertandingan selanjutkan bakal seru karena sama kuatnya antara kedua tim untuk mengadu nasib menjadi sang juara.
Sementara pada ajang Liga Champions, Zidan berhasil membawa Madrid ke partai puncak. Di partai penentuan tersebut, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menghadapi Atletico Madrid pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB. Apabila telah  berhasil meraih dua trofi musim ini, nama Zidane sebagai pelatih akan melambung. 
“Zidane telah banyak membantu untuk kesuksesan tim Madrid. Ia membuat kami lebih kuat di dalam tim. Zidane telah mengubah banyak hal dan membuat kami jauh lebih baik. Zidan bakal menjadi manajer andalan Madrid untuk mewujudkan mimpi menjadi juara.

0 komentar:

Posting Komentar